Bupati Nelson Pomalingo Larang Pejabat ke Rumah Mantan Bupati David, Kabag Humas Iswan Isa : Kami Nyatakan Bahwa Realitanya Tidak Seperti Itu

Bupati Nelson Pomalingo Larang Pejabat ke Rumah Mantan Bupati David, Kabag Humas Iswan Isa : Kami Nyatakan Bahwa Realitanya Tidak Seperti Itu

Editor : Yance Harun

GoSulut.ID - Limboto - Kembali Kabag Humas Pemda Kabupaten Gorontalo, Iswan Isa, angkat bicara melalui rilis dikirim di WhatsApp Redaksi www.redaksi.id ”Gorontalo Sulut News” terkait dengan pemberitaan di media online sabtu(8/6) oleh David Bobihoe Akib.
”Bahwa Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melarang para pejabat Pemkab Gorontalo untuk berkunjung ke rumah pribadi David Bobihoe Akib bersilaturrahim, kalau kedapatan akan dinonjob yang sudah viral saat ini,”Sambungnya.

Iswan Isa mengatakan bahwa realitanya tidak seperti itu. Karena selama ini tidak ada pejabat yang dinonjob gara-gara bersilaturrahim dengan Pak DB.
”Pak Bupati Nelson Pomalingo, di setiap kesempatan selalu menyatakan pada kami harus selalu menjaga tali silaturrahim dan jangan memutuskan  tali silaturrahim termasuk kepada Pak DB. Apalagi hanya persoalan dunia yang fana, akan mengorbankan persoalan akhirat,” jelas Iswan Isa.
Justeru saat ini kami di Jajaran Pemerintah Daerah bersama Bupati NP merasa enjoy membangun daerah ini. Rasa kekeluargaan sampai saat ini masih tetap terjaga, sama seperti pada masa-masa sebelumnya.
”Alhamdulillah, kami solid dan tetap satu dalam kerja membangun daerah, di bawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo dengan rasa kebersamaan,” tegas Iswan Isa.***