Bupati Nelson Pomalingo Lakukan Pembinaan Pada Pejabat Struktural

Bupati Nelson Pomalingo Lakukan Pembinaan Pada Pejabat Struktural

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Ifan Ceper

 

 

 

GoSulut.Id -Limboto - Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghadiri dan memberikan Materi pada Kegiatan Pembinaan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dalam rangka Penguatan Karakter dan Peningkatan Kinerja ASN Kabupaten Gorontalo, di Gedung Kasmat Lahay Limboto, kamis (21/2).

Kegiatan ini menghadirkan Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD/Camat, Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Kepala Puskesmas. Diawal sambutannya, Bupati Nelson Pomalingo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mengembangkan dan mengevaluasi kinerja aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo selama tiga tahun. 

Jika dilihat dari sisi kondisi kinerja pemerintahan, kata Nelson, dirinya khawatir kalau masih ada aparatur yang tidak paham dengan apa yang dikerjakan.

“Kalau dilihat dari sisi kondisi kinerja pemerintahan kita, jangan-jangan ada yang tidak paham dengan apa yang dikerjakan ” Jelas Nelson Pomalingo.

Untuk mengarahkan dan membenahi mindset aparatur, perlu melakukan hal positif dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan pada masyarakat.

“Di 3 tahun terakhir ini, kita telah menunjukan hal yang baik, meski begitu, masih banyak yang harus di benahi, sehingga jangan cepat puas ” Ujar Bupati Nelson Pomalingo.

Pada kesempatan itu, bupati hasil pilihan rakyat memaparkan capaian kinerja dan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo dari berbagai sector, sebagai bahan evaluasi dan mencari solusi atas problema yang ada di daerah, ucap Nelson Pomalingo.***