Bupati Nelson Pomalingo : Investor Dari Cina Tertarik Berinvetasi Di Kabupaten Gorontalo

Bupati Nelson Pomalingo : Investor Dari Cina Tertarik Berinvetasi Di Kabupaten Gorontalo

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.ID -Jakarta- President Director One Asie Media Group dan Senior Advisor Antara Digital Media Mr. Thomas Soo sangat tertarik berinvestasi di Kabupaten Gorontalo.

Investor cina itu berjanji dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke Gorontalo pada awal bulan agustus 2019 untuk melihat langsung potensi investasi di daerah Kabupaten Gorontalo.

Pernyataan ini disampaikan saat bertemu dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada kegiatan pertemuan kadis Kominfo Se –Indonesia di Kantor pusat Perum LKBN ANTARA di Jakarta, jumat (12/7).

Menanggapi keinginan Mr Thomas Soo, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sangat membuka peluang itu.

"Penjajakan kerjasama ini, menurut Bupati Nelson, untuk mempercepat laju pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor.  Di Kabupaten Gorontalo itu, banyak sektor yang perlu dikembangkan melalui investasi dari investor,”Sambungnya.

Prof Nelson Pomalingo menambahkan, sebut saja sektor pariwisata, sektor pertanaian dan sebagainya.

”Kalau ini terjadi, maka akses masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk lapangan pekerjaan semakin terbuka. Apalagi, target Investasi di Kabupaten Gorontalo tahun ini senilai Rp. 2 Triliun akan terwujud,”tegas Bupati Kabupaten Gorontalo yang bertangan dingin dan tak suka marah marah.

Untuk diketahui, pada pertemuan itu juga turut hadir Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat dan Kepala dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome.***