Bupati Nelson Pomalingo Dan Rahmat Gobel Saling Memberi Ruang Untuk Kemajuan Daerah

Bupati Nelson Pomalingo Dan Rahmat Gobel Saling Memberi Ruang Untuk Kemajuan Daerah

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor ; Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Acara Grand Lounching Laighting Pakaya Tower Limboto berlangsung meriah, acara yang berlangsung di taman budaya ini dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kemeriahan acara tersebut, jumat (12/4) malam tadi.

Laighting yang terpasang di Pakaya Tower yang di Lounching malam ini sekitar 318 ribu Laighting keseluruhan kapasitas 5.000 wat dengan total anggaran kurang lebih 10,5 miliar.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Panasonic Gobel, Rahmat Gobel bersama Rombongan, juga di meriahkan oleh artis-artis ibu kota seperti Indra Baktie dan Oky Lukman serta Nasar.

Dalam penyampaianya saat di wawancarai awak media Presiden Direktur, Rahmat Gobel mengatakan, Laighting tersebut hibah dari perusahaan dengan total anggaran 10,5 miliar.

"Semua Lampu ini dihibakan oleh perusahaan Panasonic pada pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo, total anggaran kurang lebih 10.5 miliar, dan ini bentuk kerjasamanya perusahaan Panasonic Indonesia dengan pemerintah daerah bukan dengan Rahmat Gobel, saya hanya berharap ini bisa berdampak pada kemajuan ekonomi bisa jalan dengan baik," tegas Rahmat Pomalingo.

Di tempat yang sama juga Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan bahwa kedepannya Rahmat Gobel akan didorong lagi membangun destinasi-destinasi yang lain.

"Seperti di bidang Pariwisata dan Pertanian, kita memiliki Pentadio Resort. Nanti-nya kedepan, hubungan bisnis dengan Perusahaan Panasonic Gobel melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), maka Pemerintah Daerah tinggal mengawasi dan koordinasi saja, sehingga bentuk kerja samanya seperti apa, nanti akan dibahas oleh BUMD kita dengan Perusahaan Panasonic, " ujar Nelson Pomalingo.

Dengan Lounching-nya Laighting Pakaya Tower Nelson Pomalingo Gembira dan bangga.

"Tentu kita sangat bergembira dan bangga karena ini aicon baru kita di Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo. Seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa ini menjadi Kota Budaya, Kota Destinasi Wisata dan termasuk menjadi pusat peradaban daerah, bahkan menjadi Kiblat-nya Gorontalo ," ucap Bupati Nelson Pomalingo.***