Bupati Nelson Pomalingo Bantu Korban Bencana Banjir Di Manado

Bupati Nelson Pomalingo Bantu Korban Bencana Banjir Di Manado

Laporan Wartawan www.gosulut.id, Ifan Ceper

 

 

Gosulut.Id – Manado - Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Gorontalo menyerahkan bantuan pada warga Kota Manado yang terkena musibah bencana banjir dan bencana tanah longsor. 

Bantuan yang diserahkan berupa, Beras 2.1 ton, Mie instan, 42 dos air mineral, 9 paket perlengkapan kebutuhan lansia, 20 buah tarpal, 50 buah selimut, rabu (06/02).

Bantuan itu diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo pada perwakilan masyarakat masing -masing kecamatan dan kelurahan yang dilaksanakan dijalan roda (Jarod) Kota manado.

Adapun sasaran bantuan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, itu akan disebarkan dibeberapa kecamatan diantaranya, Kecamatan Tuminting untuk Kelurahan mahawu, bailing,kemudian Kecamatan Singkil untuk Kelurahan Ternate, Tanjung, Ternate Baru, Ketang Baru dan Kecamatan Wenang dan Kelurahan Komo Luar.

Bupati Nelson disela-sela penyarahan menyampaikan bahwa, bantuan Ini merupakan rasa kemanusia, rasa kepedulian bagi saudara kita yang ada di kota manado.

"Bantuan ini semata mata demi rasa kepedulian, rasa kemanusian bagi warga kota manado yang tak lain, masih saudara warga masyarakat Gorontalo" Ungkap Nelson Pomalingo.

Bantuan ini memang terbatas, akan tetapi ini wujud kepedulian dan rasa kemanusian kami selaku pemerintah dan warga masyatakat Gorontalo khusunya Kabupaten Gorontalo.

Khusus masyarakat yang tinggal di wilayah rawan banjir dan longsor, agar selalu waspada, demikian harapan Bupati Nelson Pomalingo bagi masyarakat kota manado.

Sementara itu, Perwakilan Masyarakat Gorontalo yang sudah bertahun -tahun di Kota manado, Ustad Umar maliki menyampaikan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama jajarannya.***