Bupati Hi.Indra Yasin Ucapkan Selamat Atas Perubahan Status STIA Bina Taruna Gorontalo

Bupati  Hi.Indra Yasin Ucapkan Selamat Atas Perubahan Status STIA Bina Taruna Gorontalo

GOSULUT.ID – Gorontalo Utara - Bupati Gorontalo Utara, HI. Indra Yasin menyampaikan selamat, atas nama pemerintah dan masyarakat.

Pada Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Ilmu Administrasi Gorontalo yang telah berubah status, secara resmi menjadi Universitas Bina Taruna Mandiri Gorontalo di tahun 2019 ini.

"Karena Universitas Bina Taruna Mandiri Gorontalo, yang tentunya menjadi kebanggaan Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat," ucap Hi.Indra Yasin.

Untuk itu, Bupati Gorut Indra Yasin berharap kehadiran Universitas Bina Taruna Mandiri Gorontalo mampu menjadi wadah dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter dan profesional sebagai penerus pembangunan bangsa dan negara.

"Saya berharap universitas Bina taruna Mandiri Gorontalo yang merupakan salah satu tonggak kemajuan dalam bidang pendidikan dapat mencetak generasi muda yang hebat dan berkualitas. Tentunya, Peresmian ini akan menjadi catatan sejarah perjalanan bagi Perguruan Tinggi yang dimiliki oleh pemerintah dalam mewujudkan layanan pendidikan, mulai tingkat dasar, menengah dan perguruan tinggi,"ungkap Hi. Indra Yasin.***