Bupati Hi.Indra Yasin Hadiri Pisah Sambut Kapolda Gorontalo

Bupati Hi.Indra Yasin Hadiri Pisah Sambut Kapolda Gorontalo

GOSULUT.ID - Gorontalo Utara - Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Hi. Indra Yasin menghadiri malam pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Senin (11/11) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Polda Gorontalo. 

Hadir, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Wakil Gubernur Idris Rahim, pimpinan OPD, serta Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta para kepala daerah kabupaten/kota dan unsur forkopimda.

Hi. Indra Yasin pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Kapolda Gorontalo lama, Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail.

"Semasa jabatannya, sinergitas dan komunikasi antara pemerintah dan unsur forkopimda terjalin dengan baik. Tanpa ada sekat-sekat yang begitu formal. Bahkan, setiap masalah yang dihadapi bisa dibahas dan diselesaikan dengan baik. Kami ucapkan terima kasih serta selamat bertugas di tempat baru," kata Hi.Indra Yasin.

Untuk Kapolda Gorontalo yang baru, Brigjen Pol. Drs Wahyu Widada, M. Phil, bupati berharap bisa meneruskan apa yang sudah dirintis oleh kapolda lama.

"Tentu, atas nama pemerintah, kami menyambut hangat bertugasnya kapolda baru. Selamat datang pak kapolda baru bersama ibu.Kami siap membantu bapak dalam menjaga keamanan di Gorontalo," pungkasnya.***

#Editor : Mnunu Tangguda