Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin Hadiri Puncak HUT Bhayangkara Ke - 73 Di Tibawa

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin Hadiri Puncak HUT Bhayangkara Ke - 73 Di Tibawa

Editor :Mnunu Tangguda 

 

 

 

GoSulut.ID - Tibawa - Bupati Gorontalo Utara Dr. H. Indra Yasin, SH, MH menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 73 yang dilaksanakan di Lapangan Karya depan Polsek Tibawa, Kabupaten Gorontalo, selasa (10/7).

Kegiatan ini turut dihadiri Sekda Kabupaten Gorontalo Dra. Hj. Hadijah Thayeb, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu, SH, MH, serta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah."Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Gorut, Bupati Indra Yasin mengucapkan selamat pada kepolisian republik Indonesia yang tahun ini merayakan HUT Bhayangkara ke - 73. Semoga Polri semakin mantap didalam menjaga dan menegakkan keamanan dan hukum di wilayah Gorontalo, khususnya Gorontalo Utara," ucap Bupati Indra Yasin.

Di momen HUT Bhayangkara ke - 73 ini, Bupati Indra Yasin juga mengaku bangga atas keberhasilan dua Polsek di wilayah Gorontalo Utara yang mendapatkan penghargaan, yaitu Kapolsek Atinggola dan Polsek Kwandang. 

"Mudah-mudahan semua itu jadi pendorong bagi polsek yang lain di wilayah Gorontalo Utara. Namun apa yang di raih hari ini,  jadi satu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara. Dengan harapan polsek-polsek yang lain dapat memberikan yang terbaik untuk keamanan di wilayah Gorontalo Utara," jelas Indra Yasin.***