Bupati Gorontalo Himbau Masyarakat Jaga Kesehatan Dan Pola Hidup Sehat  

Bupati Gorontalo Himbau Masyarakat Jaga Kesehatan Dan Pola Hidup Sehat  

GOSULUT.ID - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tingkat Kabupaten Gorontalo, pemerintah daerah lakukan sepeda santai.

Adapun yang mengikuti sepeda santai ini, Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dan komunitas sepeda serta Sekretaris Daerah juga jajaran OPD lainnya.

Kegiatan ini mengambil star dari bawa menara Pakaya Limboto, melewati jalan protokol lampu merah desa pantungo dan belok kanan sekitar 100 meter belok kiri terus sampe perlimaan Desa Luwoo belok kanan finis lapangan sepak bola teluk alur Kecamatan Telaga Jaya.

Saat di temui Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan betapa pentingnya kesehatan dan berolahraga.

" Sehat itu mahal dan produktif, maka kebugaran harus kita jaga, kalau orang sehat apapun bisa dilakukan bisa bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat," ujarnya, Sabtu (12/09/2020).

" Oleh karena itu jaga kebugaran, saya kemarin ikut tes kesehatan baik fisik, rohani alhamdulilah sehat, bila sesuatu sudah menjadi hobi Insya ALLAH dibudayakan terus menerus," sambung Nelson.

Yang paling penting saat berolahraga, kata Nelson adalah menyapa masyarakat agar problem yang ada bisa di selesaikan, apa lagi di saat covid-19 saat ini.

" Baik itu bersepeda dan sepak bola, tidak saja olahraga, tetapi menyapa rakyat sekaligus problem di daerah, bahkan ini cara kita dalam mengendalikan covid-19, "ungkapnya.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, meminta pada seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat.

" Dalam menjaga imun, olehnya saya menghimbau kepada masyarakat tidak hanya pola hidup sehat, tetapi kebugaran kita jaga melalui olahraga harus dilakukan,"tutup Nelson.***

Editor : Alwin Ibrahim