Bupati Depri Pontoh Kembali Lakukan Mutasi

Bupati Depri Pontoh Kembali Lakukan Mutasi

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Muchtar Harundja

Editor : Yance Harun

 

 

 

 

GoSulut.Id - Boroko - Kembali pemerintahan di bawah Kepemimpinan, Drs Hi Depri Pontoh Sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Drs.Hi Amin Lasena. Kembali menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator, jumat (17/5) di Aula Kantor Bupati Bolmong Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh mengambil sumpah dan melantik pada pejabat pemerintah daerah, yaitu Camat Pinogaluman ibu Irmawaty Mooduto, S.Pd. Dalam sambutannya, Bupati Depri Pontoh menyampaikan, agar kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, benar-benar dijalankan secara baik.

”Dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab. Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan, bukan hanya dipertanggung jawabkan pada Bangsa Negara dan Masyarakat semata, tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan dihadapan ALLAH,”ungkap Depri Pontoh.

Bahwasannya, pelantikan camat yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan kelanjutan dari pelantikan pejabat struktural, administrator dan pengawas serta pejabat fungsional.

”Namun berbicara mutasi dalam birokrasi hal yang biasa. Semua itu sebagai penyegaran dan menambah motivasi kerja, bagi semua ASN di daerah ini,” tegas Bupati Depri Pontoh.***