Bupati Darwis  Moridu: Pimpinan OPD Harus Saling Membantu Percepatan Pembangunan Insfratruktur.

Bupati Darwis  Moridu: Pimpinan OPD Harus Saling Membantu Percepatan Pembangunan Insfratruktur.

GOSULUT.ID - BOALEMO- Pemerintah Daerah Boalemo terus melakukan upaya percepatan pembangunan infrastruktur baik fisik maupun non fisik yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan.

Hal itu dilakukan sebagai percepatan penyerapan anggaran yang ada di masing-masing Satuan Kerja Organisasi Perangkat Daerah, agar masyarakat Boalemo bisa Lebih cepat menikmati Pembagunan tersebut.

"Tolong secepatnya dilakukan pekerjaan pembangunan infrastruktur baik fisik maupun non fisik, jangan lama-lama karena rakyat sudah menunggu hasil kinerja dari Pemerintah Daerah" tutur Darwis saat memberikan penguatan kepada ASN dilingkungan Pemkab Boalemo, di Aula Pendopo. (Selasa 24/03).

Tak hanya itu, menurut Darwis saat ini dengan Mewabahnya Virus Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia membuat sebagian besar pekerjaan tertunda, sehingga dapat merugikan masyarakat itu sendiri.

"Kita harus waspada terhadap Virus Covid-19, tapi jangan terlalu panik, sehingga kita tidak fokus dengan tugas dan tanggung jawab yang harus kita selesaikan maka saya harap semua di jalankan sesuai perencanaan" tuturnya lagi.

Lanjut Darwis, ia menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara agar bisa lebih meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dalam keadaan apapun.

"Jangan hanya takut Virus Covid-19 sudah tidak masuk kerja, kasihan masyarakat jika mereka membutuhkan bantuan kita, kemudian kita tidak berada di tempat, takutlah hanya pada Allah SWT" tutupnya.

Ia pun meminta kepada seluruh Pimpinan OPD untuk saling bahu membahu dalam mempercepat proses pembangunan infrastruktur di kabupaten Boalemo, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saya harap ini Pimpinan OPD harus ada kerja sama yang baik, agar rencana pembangunan infrastruktur bisa lebih cepat terlaksana, jangan menunggu lama, semua harus dipercepat, karena rakyat butuh karya buka Hanya kata-kata" tutupnya.

Editor : Mukrin Laete