Bupati Darwis: Jadilah ASN Yang Melayani Bukan Dilayani

Bupati Darwis: Jadilah ASN Yang Melayani Bukan Dilayani

GOSULUT.ID- BOALEMO- Guna memberikan Motivasi kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, Bupati Darwis Moridu kembali memimpin Apel Korpri bertempat dilapangan Alun-alun Tilamuta. (Senin 20/07)

Dalam sambutannya Bupati Darwis Moridu menyampaikan bahwa terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih harus di wujudkan melalui kinerja,disiplin,profesional serta transparan.

"Menuju masyarakat Kabupaten Boalemo yang damai dan sejahtera, saya berharap kepada aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo untuk terus meningkatkan kualitas kinerja" tutur Bupati Darwis saat memimpin Apel Korpri.

Lebih lanjut Bupati Darwis meminta kepada seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat memperbaharui pola pikir dan prilaku sebagai aparatur Pemerintah yang terpanggil untuk melayani bukan di layani.

"Mari kita jadikan panca prasetya korpri sebagai pedoman bagi kita dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin,loyalitas  dan integritas yang tinggi serta menampilkan organisasi korpri sebagai organisasi kedinasan yang netral dan profesional" tutupnya

Apel Korpri tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf,Penjabat Sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa,Para Asisten,Pimpinan OPD dan ASN serta Tenaga Kontrak.

Laporan :Humas

Editor : Uky Laete