Bupati Darwis Hadiri Sidang Paripurna LHP BPK RI dan Ranperda Pertanggungjawaban APBD

Bupati Darwis Hadiri Sidang Paripurna LHP BPK RI dan Ranperda Pertanggungjawaban APBD

GOSULUT.ID- BOALEMO - Bupati Darwis Moridu menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Boalemo, dalam rangka penyampaian laporan panitia khusus LHP BPK tahun anggaran 2019, dan laporan panitia khusus terhadap pembahasan ranperda pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019.

Pada kesempatan itu Bupati Darwis Moridu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan sidang paripurna yang dilakukan oleh DPRD Boalemo, dalam rangka penyampaian laporan panitia khusus LHP BPK, dan pembahasan ranperda APBD.

"Atas nama Bupati Boalemo, saya memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Boalemo yang telah melakukan pembahasan terkait LHP BPK, dan ranperda pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019, dan segala yang mejadi catatan masing-masing Fraksi akan segera di tindaklanjuti" tutur Darwis saat memberikan sambutan. (Senin 20/07)

Tak hanya itu Bupati Darwis Moridu juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Boalemo, yang selama ini telah mendukung Pemerintah Daerah Boalemo dalam mensukseskan 14 Program Damai yang kurang lebih 3 tahun sudah di rasakan oleh Masyarakat.

"Tampa dukungan dari DPRD Boalemo , maka 14 Program Damai tidak akan berjalan dengan baik, olehnya saya menyampaikan terima kasih atas dukungan lembaga legislatif dalam mengawal 14 Program Damai, sehingga benar-benar bisa di rasakan oleh Masyarakat" tutupnya.

Editor : Uky Laete