Bupati Darwis Berikan Penghargaan Kepada 11 Desa Tercepat Pemuktahiran Data

Bupati Darwis Berikan Penghargaan Kepada 11 Desa Tercepat Pemuktahiran Data

GOSULUT.ID- BOALEMO- Bupati Darwis Moridu menyerahkan piagam penghargaan kepada 11 Kepala Desa yang tercepat dalam pelaksanaan pemuktahiran data base kependudukan tahun 2020

Dalam sambutannya Bupati Darwis menyampaikan apresiasi kepada Kepada Desa yang sudah mendukung Dukcapil Boalemo dalam melakukan pemuktahiran Data Base kependudukan tahun 2020.

"Atas nama Pemerintah Daerah Boalemo, saya memberikan apresiasi kepada 11 Kepala Desa yang sudah melakukan pemuktahiran Data base kependudukan tahun 2020 tercepat" tutur Darwis saat memimpin Apel Korpri. (Senin 20/07)

Lebih lanjut Bupati Darwis Moridu berharap 11 Kepala Desa yang sudah melakukan pemuktahiran Data base kependudukan tercepat, dapat dijadikan motivasi bagi semua Desa di Kabupaten Boalemo yang belum selesai melakukan pendataan pemuktahiran Data kependudukan.

"Tadi saya menyerahkan piagam penghargaan kepada 11 Kepala Desa yang sudah melakukan pemuktahiran Data base kependudukan tahun 2020 tercepat, dan saya berharap ini bisa di ikuti oleh Desa yang lainnya yang ada di kabupaten Boalemo"tutupnya.

Editor : Uky Laete