Buka Semarak Ketupat Desa Luhu, Wabup Hendra Sampaikan Ini

Buka Semarak Ketupat Desa Luhu, Wabup Hendra Sampaikan Ini

GOSULUT.ID - Secara resmi Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto, membuka kegiatan Semarak Ketupat Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Tapalu (IPTU) Desa Luhu Kecamatan Telaga, Sabtu (7/5/2022).

Momentum semarak tersebut, mengangkat tema "Wahana Kami Untuk Bermesraan dengan Masyarakat”, yang juga dirangkaikan dengan Lomba Panjat Pinang.

Wabup Hendra dalam sambutannya menuturkan, agar kegiatan rutin tahunan tersebut, kiranya dapat membangun daerah secara spiritual. Terlebih, momentum ini bertepatan dengan lebaran ketupat.

“Saya menyampaikan apresiasi apa yang dilakukan oleh Ikatan Pemuda Tapalu, masyarakat, pemerintah desa maupun kecamatan dalam membagun kebersamaan dalam melakukan pembangunan,” tuturnya.

Hendra juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membagun Kabupaten Gorontalo, dua kali lebih baik untuk menyukseskan programnya bersama Bupati Nelson Pomalingo dalam kurun waktu 5 tahun.

“Sebab butuh dukungan dan doa dari seluruh elemen baik itu masyarakat, swasta, pengusaha, perbankan serta peguruan tinggi dalam memajukan Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.