Buka Mini Soccer HPMIG, Ini Harapan Nelson

Buka Mini Soccer HPMIG, Ini Harapan Nelson

GOSULUT.ID - Bupati Nelson Pomalingo, secara resmi membuka Kegiatan Mini Soccer yang digelar oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG), Jumat (6/5/2022).

Kegiatan yang juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi anak-anak Gorontalo yang ada di rantau tersebut, dilaksanakan di Amal Mini Soccer pada Jumat malam.

Ajang ini, diikuti oleh club-club lintas asrama HPMIG, bahkan kegiatan tersebut juga memperoleh support dari para alumni. 

Bupati Nelson yang juga memiliki hobby bola tersebut mengutarakan, Mini Soccer yang digagas HPMIG ini, sangat tepat dijadikan sebagai ajang silaturahmi setelah Idulfitri. 

Menurutnya, di era pandemi Covid-19 , kegiatan olahraga begitu sangat penting dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Olehnya Nelson berharap, ajang silaturahmi itu tak hanya sekadar kegiatan olahraga saja. Tetapi harus berkelanjutan dilakukan para pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam HPMIG.

Lanjutnya, diharapkan momentum seperti Mini Soccer ini, dapat membangun kolaborasi sehingga memperat hubungan antar mahasiswa Gorontalo dirantau, sekaligus mendidik generasi yang memiliki visi sehat sehingga mendukung suksesnya penyelesaian studi.

“Puasa dan lebaran terjadi setiap tahun sehingga kegiatan ini agar menjadi program berkelanjutan. Kita tidak sekadar mudik, datang tapi kegiatan positif seperti ini agar dilaksanakan berkelanjutan,” tandasnya.