BSG Peduli Dampak Corona, Salurkan Sembako Ke 1754 Pensiunan ASN

BSG Peduli Dampak Corona, Salurkan Sembako Ke 1754 Pensiunan ASN

GOSULUT.ID  - Tehitung sejak 4 Mei sampai 8 Mei 2020, Bank SulutGo (BSG) melakukan aksi sosial dengan tajuk "BSG Pedulli Dampak Covid-19.

"Aksi Peduli tersebut adalah kegiatan Bagi-bagi sembako kepada 1754 pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan oleh seluruh Kantor BSG yang ada di Gorontalo," ungkap  pimpinan Cabang BSG Gorontalo, Sjahron Botutihe, Rabu (6/5/2020).

Dikatakan, para pensiunan yang menerima sembako dikhususkan bagi mereka yang dana pensiunannya dilakukan lewat BSG.

"Jadi saat ini kami sementara menyalurkan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19 yang saat ini melanda daerah yang kita cintai," ujarnya.

Sjahron menambahkan, BSG Peduli tidak saja dilakukan kepada pensiunan ASN yg ada di Kota Gorontalo, namun juga kepada Pensiunan ASN yg ada

di Kabupaten se Propinsi Gorontalo.

"BSG Peduli juga Insya Allah akan memberikan bantuan baik itu berupa APD atau sembako  ke masyarakat  umum melalui Pemerinrah Propinsi atau Pemda Kab.Kota se Propinsi Gorontalo. Bantuan akan kami serahkan langsung ke Pemda setempat, tinggal diatur bentuk bantuannya " jelasnya.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh BSG setidaknya dapat turut membantu dan  meringankan pensiunan dan masyarakat ditengah menghadapi kondisi pandemi Corona.

"Tentu kita berusaha dan berdoa semoga wabah covid-19 menjauh dari provinsi Gorontalo sehingga aktifitas masyarakat dan ekonomi bisa berjalan normal kembali.***