Breaking News : Dr.Rustam Akili Mendaftar Calon Bupati Di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo

Breaking News : Dr.Rustam Akili Mendaftar Calon Bupati Di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo

Liputan Khusus Redaksi

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GOSULUT.ID - Limboto - Situasi terkini di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo, sejak pukul 10.00 wita. Terlihat kedatangan tamu, Calon Bupati Rustam Akili dari Partai Nasdem mendaftar  di PDIP Kabupaten Gorontalo untuk pilikada 2020, Senin (7/10).

Mendaftar-nya, Ketua Nasdem Kabupaten Gorontalo, Dr Rustam Akili  PDIP Kabupaten Gorontalo, cukup menarik perhatian public.
Karena memang Dr.Rustam Akili, yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, memiliki pendukung militan yang sudah teruji dalam setiap perhelatan politik di daerah ini.

Dengan tampil kembali Dr.Rustam Akili menuju Pilikada 2020 di Kabupaten Gorontalo, menjadi ARAH BARU bagi rakyat di daerah yang suka akan perubahan.

Menuju Kabupaten Gorontalo labih baik dan bermartabat. Arah Baru bersama Rustam Akili mampu memberikan hentakan yang sangat kuat bagi lawan politik, bahwa pertarungan kedepan membutuhkan hitungan yang matang.

Kedatangan Dr. Rustam Akili di Kantor DPC PDI Perjuangkan di sambut langsung oleh Ketua DPC Ali Polapa bersama pengurus yang ada.

Setelah mendaftar di DPC PDI Perjuangan, rencananya hari ini juga, Dr.Rustam Akili mendaftar di PAN Kabupaten Gorontalo.***