Breaking News :75 Ribu Goyang Mopobibi Tembus Rekor Dunia

Breaking News :75 Ribu Goyang Mopobibi Tembus Rekor Dunia

Liputan Redaksi

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id - Limboto - Goyang Mopobibi kembali masuk rekor muri yang sedang berlangsung di Ibukota Limboto dan Sekitarnya, minggu pagi ini (22 /9).

Goyang Mopobibi 75 Ribu orang pecahkan rekor muri, bahkan tembus rekor dunia, bukan hanya membanggakan rakyat Kabupaten Gorontalo, tapi masyarakat Provinsi Gorontalo.

Terlihat antusias Masyarakat, terus Goyang Mopobibi di sekitar Pakaya Tower terus berlanjut. Setelah dari pihak Muri mengugumkan masuk dalam sebuah rekor MURI, bahkan bisa di sebut Goyang Mopobibi tembus Dunia.

Dalam suasana Goyang Mopobibi terdengar suara teriakan dari masyarakat. NP lanjutkan kembali lagi memimpin daerah. Karena sudah terbukti pembangunannya serta mampu mengantarkan Goyang Mopobibi tembus Rekor Muri Dunia.

Terlihat dalam menerima Rekor Muri, Bupati Prof.Nelson Pomalingo di dampingi Ketua Tim Pengerak PKK, Fory Naway, Sekda Hadijah U Tayeb, Asisten III, Hen Restu dan Kadis Disporapar, Yusran Lapananda.

Dan di saksikan oleh seluruh rakyat di daerah yang hadir dalam Goyang Mopobibi, gemparkan Ibukota Kabupaten Gorontalo ****