Boneva Terpasang Logo Pemprov Gorontalo, Ada Apa?

Boneva Terpasang Logo Pemprov Gorontalo, Ada Apa?

GOSULUT.ID - GORONTALO

Penandatanganan MoU antara Kadis Kumperindag Risjon Sunge bersama Direktur Utama PT Davincy Airindo Olivia Yuliana Asiku, guna mendukung air kemasan produksi lokal. Dan nantinya, logo Pemprov Gorontalo Terpasang di air kemasan Boneva, Rabu (8/12/2021) bertempat di Upnormal Kota Gorontalo.

Untuk itu, dalam penandatangan MoU tersebut, langsung disaksikan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Maka diharapkan produk air kemasan lokal mineral Boneva, bisa membuka banyak lapangan kerja bagi warga Gorontalo.

“Alhamdulillah di Gorontalo sudah ada pabrik air minum yang tidak kalah bahkan lebih dari yang sudah ada. Sebagai produk lokal kita harus dukung, tidak harus beli dari Jakarta atau luar daerah,” ujar Rusli.

Ia berpesan agar dalam operasionalnya, PT Davincy Airindo bisa memberdayakan warga lokal. Dan berharap perusahaan ini bisa membantu UMKM lokal melalui pemasaran dan distribusinya.

Ditempat yang sama, Kadis Kumperindag Risjon Sunge mengungkapkan, detail kerjasama berupa pemasangan logo pemprov dalam kemasan gelas maupun botol. Logo itu diharapkan bisa melahirkan kebanggaan bahwa Gorontalo punya air minum yang berkualitas.

“Di sisi lain kita punya kebanggaan punya air mineral dengan logo provinsi, juga diharapkan bisa memajukan UMKM di daerah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT Davincy Airindo Olivia Asiku mengatakan, adanya kerjasama dengan pemprov bisa membangun image produk air mineral berkualitas dari Gorontalo.

“Kira terus berupaya bisa mendukung perekonomian Gorontalo melalui kerjasama dengan pemprov, supaya semua orang bisa tahu bahwa kualitas air dari Gorontalo tidak kalah dengan merek merek dari luar. Kita juga berharap bisa mendukung UMKM lokal,” katanya.***