Bila Rakyat Percayakan Jadi Bupati Kabupaten Gorontalo 2020, Arifin Jakani : Kesejahteraan Masyarakat Paling Utama

Bila Rakyat Percayakan Jadi Bupati Kabupaten Gorontalo 2020, Arifin Jakani : Kesejahteraan Masyarakat Paling Utama

Liputan Khusus 

Editor : Mnunu Tangguda - Suharso Utiarahman

GOSULUT.ID - Limboto - Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Gorontalo bakal seru dengan mendaftarnya Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Arifin Jakani di DPC PDI- P Kabupaten Gorontalo di akhir pendaptaran 12 Oktober 2019  kemarin.

"Saya sudah mendaftar di PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020  yang diterima langsung Ketua DPC ,Ali Polapa  dengan pengurus lainnya," ungkap Arifin Jakani saat dihubungi Gorontalo Sulut News.

Arifin Jakani menegaskan, keinginannya maju tidak semata- mata didorong keinginan politik pribadinya atau kelompok tertentu.

"Niat saya bukan hanya ikut meramaikan pilkada, ini murni motivasi dan Suport dari sejumlah lapisan dan kalangan masyarakat di Kabupaten Gorontalo,”Sambungnya.

Arifin Jakani menyampaikan, sebagai wakil rakyat yang mendapat mandat dan amanah untuk di DPRD Provinsi, dirinya telah memiliki agenda yang telah disiapkan bila nanti di percaya menjadi Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Gorontalo.

Intinya kata Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, masyarakat memiliki harapan agar tingkat ekonomi dan kesejahteraan akan lebih meningkat.

Menurutnya, ekonomi rakyat di daerah perlu ada lompatan-lompatan atau terobosan program, supaya harapan dan keinginan bisa terwujud.

"Saya bertekad akan bekerja keras dan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat bila terpilih. Baik sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati," tandas Ketua DPD REI Provinsi Gorontalo ini.***

 

(ADVETORIAL)