Besok Sang Profesor Dan Seluruh OPD Bermalam Di Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo Demi Rakyat

Besok Sang Profesor Dan Seluruh OPD Bermalam Di Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo Demi Rakyat

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

www.gosulut.id - Limboto - Guna melakukan evaluasi pembangunan yang ada di setiap desa. Maka Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo akan melakukan road show di desa-desa di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Di awali dari Kecamatan Asparaga, kemudian dilanjutkan ke wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Gorontalo.

”Semuanya sebagai wujud melakukan pendekatan pelayanan terhadap masyarakat. Tapi tak hanya mendekatkan pelayanan, namun bagaimana menyerap berbagai aspirasi masyarakat secara langsung,” ucap Kabag Humas, Herman Umar.

Guna memantap-kan semua itu, besok  Sang Profesor akan turun dengan seluruh OPD Kabupaten Gorontalo, bahkan bermalam di sana.

”Besok pagi jumat segala aktifitas Bupati Kabupaten Gorontalo bersama seluruh perangkatnya, selama dua hari berada di Asparaga,” ungkap Kepala Bagian Humas Dan Protokoler, Herman K Umar.

Dalam kunjungan Sang Profesor masuk desa, tujuannya akan melihat berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan pemerintah di tingkat desa dan kecamatan dalam kurun waktu tiga tahun saat Bupati Prof.Nelson Pomalingo memimpin daerah ini.

”Menariknya, kata herman pada kunjungan Sang Profesor masuk desa itu, semua progres pembangunan, baik yang sudah, maupun akan dibuat di paparkan pada rakyat semuanya,”Sambungnya.

Herman K. Umar menambahkan, disamping itu, ada pula kegiatan pengresmian proyek, baik yang dibuat pemerintah kabupaten, kecamatan maupun pihak desa serta penyerahan berbagai bantuan pada masyarakat.***