Berkujung Ke Manado, Nelson  Pakai N-Max Bersama Rombongan

Berkujung Ke Manado, Nelson  Pakai N-Max Bersama Rombongan

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO - Kunjungan kerja di Sulawesi Utara      ( Manado), dalam rangka agenda Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Bupati Prof. Nelson Pomalingo bersama Istri Tercinta Dr. Fory Naway dan didampingi Pimpinan OPD, memilih jalur darat dengan menggunkan kenderaan roda dua, Jumat (24/1/2020).  

Berdasarkan pantawan GOSULUT.ID, rombongan star dari rumah jabatan Bupati Gorontalo itu dikawal juga oleh komunitas club motor Matic Regency serta Komunitas Orari Kabupaten Gorontalo.

Seperti diketahui, lawatan pemerintah Kabupaten Gorontalo di manado dalam beberapa hari kedepan akan melaksanakan berbagai kegiatan. Bekerja sama dengan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG ) Manado.Terkait pementasan budaya lokal Gorontalo, pemilihan nou dan uti, jalan sehat bersama warga Gorontalo yang sudah berdomisili di Manado dan penampilan Goyang Mopobibi masal serta kegiataan lainnya. 

Kegiatan ini adalah rutinitas setiap tahun dilaksanakan oleh KKIG Manado kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo. 

Dan tahun ini, Kabupaten Gorontalo sebagai pelaksana dengan mengusung tema " Titian Muhibah Budaya Kabupaten Gorontalo 2020 ".

Saat ini rombongan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang mengunakan roda dua, lagi  rehat makan siang Bersama, Pukul:10.30 Wita di Pantai Kabupaten Bolmong Utara, kemudian Sholat Jumat bersama di daerah itu.

Nanti-nya rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Manado, Pukul 13.00 Wita. Dan istrahat lagi untuk  makan bersama Pukul 16.00 Wita di Labuan Uki.

Perjalanan Menuju Manado, setelah Sholat Magrib bersama18.00 Wita. Dan besok hari ( Sabtu) akan memulai aktifitas kegiatan.***

Editor Alwin Ibrahim.