Benarkah Pasangan Lain Gunakan Logo Golkar di Bone Bolango?

Benarkah Pasangan Lain Gunakan Logo Golkar di Bone Bolango?

GOSULUT.ID - Beredarnya brosur salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango periode 2020-2025 di salah satu media sosial yang diduga menggunakan logo Partai Golkar menjadi perbincangan para netizen.

Hasil pantauan awak media, akun facebook atas nama Kadua Sira memposting brosur tersebut disertai pertanyaan, apakah benar logo golkar yang ada dalam brosur itu ? Dengan menggunakan bahasa Gorontalo.

Beragam komentar warganet pun turut memberikan respon atas postingan itu. Ditempat terpisah, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bone Bolango, Opan Kidamu saat dikonfirmasi hal tersebut menjelaskan bahwa Partai Golkar secara resmi telah mengusung pasangan Rusli Monoarfa dan Umar Ibrahim sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango periode 2020-2025.

“Partai Golkar Bone Bolango telah merekomendasikan dan mengusung pasangan Rusli Monoarfa (RM) - Umar Ibrahim (UI) untuk Pilkada Bone Bolango. Jadi, tidak ada dukungan resmi Partai Golkar kepada pasangan lain,” jelasnya.

Opan tidak menampik jika ada pihak-pihak tertentu yang sering mengklaim dukungan dari Partai Golkar, atas dasar itu dirinya menghimbau agar para kontestan dan tim pemenangan masing-masing pasangan calon mengedepankan etika dan cara-cara yang baik dalam menerapkan strategi pemenangan.

Terakhir, Opan menegaskan bahwa wajib hukumnya mengamankan keputusan partai dan instruksi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

“Sesuai instruksi Pak Rusli Habibie, jangan main-main untuk memenangkan pasangan Rusli Monoarfa-Umar Ibrahim, kami taat dan patuh terhadap instruksi tersebut," tegasnya.***

Editor : Mnt