Ben Gani Angkat Bicara Segala Tudingan Pada Syamsul Baharudin  

Ben Gani  Angkat Bicara Segala Tudingan Pada Syamsul Baharudin  

GOSULUT.ID – Kota Limboto – Ketua Lsm Gempur Provinsi Gorontalo, Ben Gani angkat bicara terkait segala polimik yang terjadi di daerah.

Menurut Ben Gani, secara realistis selama ini mengkritis segala kebijakan yang terjadi di lakukan oleh pemerintah daerah, sebagai masukan dan bukan mencari cari kesalahan.

Namun melihat berbagai persoalan yang di alamat-kan pada dinas Pu Kabupaten Gorontalo, Saya melihat semua-nya jadi tidak benar.

”Mengapa demikian, sebab Saya saksikan sendiri, mengapa seorang Kadis PU ,Syamsul Baharudin selalu menjadi pembicaraan semua pihak,”kata Ben Gani.

Kejadian kemarin membuat penilayan, kalau seorang Syamsul Baharudin, bekerja secara tulus dan sesuai aturan yang ada,Selasa (12/11/2019).

”Mengapa demikian? Dihadapan Saya dan Hi.Opan Bobihu, seorang oknum Wakil Rakyat yang datang, meminta anggaran jalan untuk di genap-kan 3 milyar, agar pekerjaan ini sesuai aspirasi rakyat. Tapi di hadapan kami, seorang Kadis Pu Syamsul Baharudin secara tegas menyatakan,anggaran itu hanya bisa capai pada pekerjaan 2 Milyar, sebab bila di paksakan sudah tak cukup dana-nya,”Sambungnya.

Ketegasan seorang Syamsul Baharudin, yang selama ini menjadi sebuah pemicu konfik yang terjadi. Hanya karena, seorang Syamsul selalu bekerja sesuai aturan dan tak bisa di perintah oleh siapa-pun.

”Orang demikian, pasti memiliki banyak musuh dan selalu menjadi Trend Topik dalam segala hal,”Tambahnya.

Kedatangan Saya dan Hi Opan Bobihu mempertanyakan pekerjaan Air Mancur dan Jalan.

”Jawabannya realistis, sebab semua tak ada yang di bantah, tapi Syamsul Baharudin memberi penjelasan masuk akal,”ujar Ketua Lsm Gempur Ben Gani.

Dengan demikian, segala polimik yang terjadi selama ini, semua harus berdasarkan bukti yang kuat dan fakta lapangan yang jelas.

”Maka semua ini membutuh-kan sebuah kearifan dalam melihat semua isu yang terjadi di daerah ini,”tegas Ketua Lsm Gempur Provinsi Gorontalo, Ben Gani.***  

Editor : Mnunu Tangguda