Bazar PKK Di Padengo Mendapat Antusias Warga Setempat

Bazar PKK Di Padengo Mendapat Antusias Warga Setempat

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Ifan Ceper

 

 

 

GoSulut.Id - Padengo - Kepedulian organisasi mitra pemerintah Daerah, yakni Tim Pengegrak PKK Kabupaten Gorontalo, guna mengatasi kenaikan bahan pokok selama pelaksanaan bulan puasa 1440 H/ 2019 sangat terasa oleh masyarakat.

Sudah tiga hari ini, Ketua PKK, Fory Armin Naway  bersama jajarannya,  ikut berkontribusi melaksanakan Bazar Murah, menggandeng Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang ), sabtu (11/05) kembali bazar PKK, menyasar di Desa Padengo  Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Sejak pukul 15.30 wita, kegiatan itu dimulai dan mendapat antusias masyarakat yang ingin mendapatkan bazar murah sangat  banyak.

”Terbukti, paket Bazar  yang di sediakan oleh Tim Penggerak PKK ,  kurang lebih 100 kupon. Semuanya habis diserbu warga setempat, tanpa ada yang tersisa,”ucap Fory Armin Naway.

 Bazar  Murah, merupakan sebuah kegiatan yang sudah rutinitas setiap tahun dilakukan, baik awal puasa maupun menjelang idul fitri. Bekerja sama dengan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Bagian Ekbang.

”Dalam rangka meringankan beban masyarakat tidak mampu. Apalagi dalam menghadapi kebutuhan pada bulan puasa, maka kehadiran kami datang untuk membantu masyatakat," kata Fory Armin Naway.

Semoga dengan di laksanakan bazaar, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan, baik buka puasa maupun untuk sahur.***