Bantuan Covid-19 Cepat Tersalurkan, Bupati Darwis Puji Kinerja Dinas Sosial Dan PMD

Bantuan Covid-19 Cepat Tersalurkan, Bupati Darwis Puji Kinerja Dinas Sosial Dan PMD

GOSULUT.ID - BOALEMO- Kinerja Dinas Sosial dan PMD dalam menyalurkan Bantuan kepada masyarakat Boalemo yang merasakan dampak Pandemi Virus Covid-19 mendapatkan pujian dari Panglima Petani Boalemo Darwis Moridu

Pasalnya menurut Bupati Darwis dengan kegigihan Kepala Dinas Sosial dan PMD bersama seluruh jajaran akhirnya seluruh bantuan sudah selesai di distribusikan kepada masyarakat Boalemo yang terdampak Virus Covid-19 di masing-masing Desa.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial dan PMD yang sudah bekerja cepat dan tepat dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Boalemo yang terdampak Pandemi Covid-19" tutur Bupati Darwis saat memimpin Apel Awal Bulan dilapangan Alun-alun. (Selasa 02/06)

Lebih lanjut Darwis menyampaikan dimana dirinya  saat melakukan kunjungan di setiap desa dalam rangka sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 selalu mempertanyakan kepada Masyarakat terkait proses penyaluran bantuan dari Pemerintah Daerah yang dilakukan Dinas Sosial dan PMD.

"ketika saya mendatangi masyarakat dan mempertanyakan terkait bantuan Alhamdulillah sudah tidak ada keluhan lagi dari masyarakat kepada saya dan ini merupakan keseriusan dari Dinas Sosial dan PMD sehingga masyarakat dapat menikmati bantuan dari Pemerintah Daerah Boalemo" tuturnya lagi.

Tak hanya itu menurut Darwis beberapa waktu yang lalu dirinya sempat marah-marah kepada Dinas Sosial dan PMD, namun hal itu ia lakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Boalemo yang sangat merasakan dampak Virus Covid-19.

"Beberapa saat yang lalu saya pernah marah-marah kepada Dinas Sosial dan PMD terkait lambatnya proses penyaluran bantuan. Dan Alhamdulillah dengan ketegasan itu akhirnya Dinas Sosial melangkah lebih cepat sehingga bantuan kepada masyarakat sudah tersalurkan dan tidak ada lagi keluhan masyarakat mengenai bantuan" tutupnya.

Editor : Uky Laete