Bansos Serentak Seluruh Polda dan Jajaran, Kapolda Gorontalo: Indahnya Berbagi

Bansos Serentak Seluruh Polda dan Jajaran, Kapolda Gorontalo: Indahnya Berbagi

GOSULUT.ID - HUKRIM - Secara serentak kegiatan Bakti Sosial (bansos) oleh seluruh Polda dan jajaran dilaksanakan hari ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -74.

"Kegiatan bansos ini serentak oleh seluruh Polda dan jajaran di seluruh indonesia. Ini wujud nyata dari indahnya berbagi kepada mereka yang membutuhkan dari kami Polda Gorontalo beserta seluruh jajajaran," ungkap Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Adnas, M.Si, pada door stop acara Bansos dihalaman Polda Gorontalo. Jumat (26/6/2020).

Dikatakan, beberapa kegiatan bansos yang dilaksanakan, diantaranya pembagian dan penyaluran ribuan sembako, dapur umum, aksi donor darah, distribusi logistik terhadap warga yang terkena dampak bencana alam banjir di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Tujuan kegiatan ini adalah bahwa Polri harus selalu hadir bersama, bekerja dan bersama dengan rakyat.

"Karena secara historisnya, Polri lahir dari rakyat," ucap Adnas.

Ditengah kondisi pandemic covid-19 saat ini, banyak yang terkena dampaknya khususnya warga yang kurang mampu termasuk penyandang disabilitas.

"Hari ini kami mengundang dan mengajak mereka untuk hadir ditempat ini agar bisa berbagi dan turut bahagia, dan ada polri yang siap selalu membantu," tuturnya.

Kapolda berharap wujud nyata perhatian dan bantuan yang diberikan oleh polri dan Polda Gorontalo dapat ikut membantu dan meringankan kesulitan yang sedang dihadapi.

"Insyallah bantuan ini membawa keberkahan bagi Polda, seluruh personil, dan rakyat di provinsi gorontalo," tandasnya.

Editor: Harso Utiarahman