Asisten III Hen Restu Buka  Advokasi Program GKPD

Asisten III Hen Restu Buka  Advokasi Program GKPD

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Nuri GoSulut

 

 

 

www.gosulut.id - Limboto - Dalam rangka pelaksanaan GKPD yang merupakan kegiatan prioritas Balai POM Gorontalo telah melaksanakan pertemuan Advokasi Kelembagaan Desa dalam rangka Progran Gerakan Keamanan Pangan Desa (GKPD) Kabupaten Gorontalo.

Bertujuan untuk meningkatkan komitmen lintas sektor dan pemerintahan desa dalam menjamin pemenuhan kebutuhan pangan yang aman sampai pada tingkat perseorangan, memperkuat ekonomi desa.

Kegiatan berlansung diruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, dibuka Asisten III (Setda) Kabupaten Gorontalo Drs. Hen. Restu. MM, Senin (19/08/2019), dirangkaikan dengan Mou Kerjasama Pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan Balai Pengawasan Obat dan Makanan (Balai POM) Gorontalo tentang pengawasan obat dan makanan terpadu. 

Turut hadir. Asisten I Drs. Selmin. Papeo, Pimpinan OPD terkait, Kepala Balai POM, Yudi. Noviandi, M.Sc, Camat Telaga, Limboto, Bongomeme, Kades terkait dan undangan lainnya.

Drs. Hen. Restu dalam sambutanya, menyambut baik dan mengapresiasi program Badan POM yang langsung menyentuh pemerintahan desa, sebagai ujung tombak pemberian pelayanan lansung pada masyarakat yang sejalan dengan Misi Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

"Dalam merevitalisasi peran Posyandu dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan stunting di Kabupaten Gorontalo. Bupati Prof.Nelson Pomalingo berharap, pertemuan ini dapat terjalin kemitraan antara stakeholder, dalam program terkait intervensi ke desa," ucap Hen Restu, seperti harapan bupati.***