Asisten III Berikan Arahan Pada Pelepasan Pemberangkatan Mahasiswa KKS

Asisten III Berikan Arahan Pada Pelepasan Pemberangkatan Mahasiswa KKS

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Nuri GoSulut.

 

 

 

 

 

www.gosulut.id  - Limboto - Mewakili Bupati Kabupaten Gorontalo, Asisten III Drs. Hen. Restu. MM, memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan pelepasan /pemberangkatan Mahasiswa Peserta KKN dari Universitas Gajah Madah, Univeriatas Negeri Gorontalo, Universitas Mohamadiyah Gorontalo di ruang Madani Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo mewakili bupati, senin (19/08).

Turut hadir, Asisten I Drs. Selmin Papeo, Pimpinan OPD terkait, Camat Limboto, bersama Lurah. 

Dalam arahannya, Hen Restu kami menyampaikan terimakasih pada seluruh mahasiswa peserta KKS dari UGM, UNG dan UMGO yang telah memberikan kepercayaan dan menempatkan para mahasiswa untuk mengabdi pada masyarakat di beberapa Kelurahan di Kecamatan Limboto. 

Dengan berbagai sosialisai program yang telah diterapkan oleh para mahasiswa pada masyarakat bagaimana peting menjaga sungai bersih, Sambungnya.

Hen Restu menambahkan, tentunya yang kami harapkan laporan hasil dari kegiatan itu, guna menjadi dokumen Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo yang akan ditindak lanjuti kedepan. 

Selain itu dengan kolaborasi dilakukan oleh tiga perguruan tinggi ini akan terus berkelanjutan pada bidang lain untuk dikerjasamakan.

Insya ALLAH para mahasiswa kembali ke kampusnya masing - masing, semoga sukses dan mencapai jejang sarjananya,"jelas Hen Restu.***