Asisten II Drs. Astri Tuna Buka Penyuluhan Hukum Secara Terpadu

Asisten II Drs. Astri Tuna Buka Penyuluhan Hukum Secara Terpadu

GoSulut.Id - Pulubala - Mewakili Bupati Gorontalo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Astri Tuna  menghadiri sekaligus membuka, acara Penyuluhan Hukum Secara Terpadu dengan Instansi Terkait di   Kabupaten Gorontalo, Selasa (05/03) di Aula Dikbud Wilayah  Pulubala Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir, sekaligus sebagai Nara Sumber dari Kepala Biro Hukum Provinsi Gorontalo, Unsur KEJAKSAAN, KPU,BAWASLU TNI,POLRI.

Dalam sambutan-nya Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Astri Tuna mengatakan,  sangat menyambut baik dan menilai positif atas diselenggarakannya penyuluhan hukum.

” Apalagi materi-nya yang berkaitan dengan sukses penyelenggaraan pemilu serentak, maka pemerintah Kabupaten Gorontalo, terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah mengagendakan kegiatan ini,” Tegas Bupati Nelson Pomalingo dalam sambutan di sampai-kan oleh Astri Tuna.

Pemilihan umum 2019, merupakan Pesta Demokrasi pertama di indonesia yang akan dilaksanakan secara serentak, selain untuk memilih anggota Parlemen DPR,DPD,DPRD, dan memilih pasangan Presiden / Wakil Presiden seklaigus.

” Pemilu tahun ini merupakan ujian Demokrasi Indonesia untuk masa  mendatang, sekaligus menjadi Ikon pesta Demokrasi Dunia” Kata Astri Tuna

Maka mari kita jaga keamanan dan persatuan yang ada di daerah ini, agar segala pelaksanaan pemilu dapat berjalan sesuai harapan kita semua. ***