Armen Wijaya Lanjutkan Program Jaksa Sahabat Bentor Yang Digagas Dr. Supriyanto  

 Armen Wijaya Lanjutkan Program Jaksa Sahabat Bentor Yang Digagas Dr. Supriyanto  

GOSULUT.ID - Lewat program jaksa sahabat abang bentor Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo Armen Wijaya SH. MH. 

Program ini sebelumnya digagas oleh Kejari Dr. Supriyanto.SH,.MH bersamaan dengan beberapa program lainnya, sehingganya ini dilanjutkan oleh Kejari Armen Wijaya.

Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo juga melakukan sosialisasi dan penyuluhan hukum ke para abang bentor jika sekiranya membutuhkan pencerahan hukum kegiatan ini berlangsung di bawah pakaya tower, Jum'at (11/09/2020).

Dengang begitu Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo akan siap memberikannya sebagai bagian penegakan hukum oleh korps Adhyaksa Kabupaten Gorontalo. 

Di temui usai kegiatan Kejari Armen Wijaya,.SH.MH menyampaikan, ini merupakan wujud kepedulian korps kejaksaan negeri Limboto dalam membagi keberkahan dihari Jumat. 

" Di Jumat barokah ini kami memberikan membagikan makanan alakadarnya kepada para sahabat abang bentor. Kita raih keberkahan Jumat dengan saling berbagi," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, jika program itu dilanjutkanya karena sebelumnya di gagas oleh Kejari Dr. Supriyanto sebelum bertugas menjadi Kejari Kota Batu.

" Ini sebagai program yang berkelanjutan dari kejaksaan yang dahulu pernah digagas Kajari yang lama dalam Jaksa Sahabat Abang bentor, " jelas Armen Wijaya.

Kepala Kejaksaan muda dan energik ini berpesan, agar kiranya masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya abang bentor patuh dan taat akan protokol kesehatan ditengah pandemi. 

"Gunakan masker, rajin cuci tangan, mencegah berkerumun adalah bagian dari pencegahan protokol kesehatan agar kita terjaga dari pandemi covid 19, "pinta Armen Wijaya.***

Editor : Alwin Ibrahim