Arifin Jakani : 17 April 2019 Merupakan Kemenangan Demokrat Dan Prabowo – Sandi Secara Nasional  

Arifin Jakani : 17 April 2019 Merupakan Kemenangan Demokrat Dan Prabowo – Sandi Secara Nasional  

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID.

Editor : Olla Paputungan

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Putaran Kampanye yang tinggal menghitung hari, partai politik peserta kampanye terus memanfaatkan waktu yang tersisa, terus melakukan sosialisasi. Baik itu, peserta pileg dan pilpres terus melakukan strategi politik-nya dengan segala kekuatan yang ada, guna merebut hati rakyat.

Seperti Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, di bawah kepemimpinan Gusnar Ismail, yang juga calon Anggota DPR-RI nomor urut 1, terus bersosialisasi. Di damping oleh Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Arifin Jakani, yang juga sebagai calon DPR Provinsi Gorontalo Nomor 1 dapil Limboto Cs – Telaga Cs dan Batudaa Cs, jika dalam beberapa minggu kemarin, membombardir ibukota.

Lanjut Arifin Jakani, sejak kami turun di putaran pertama menyisir daerah perkotaan, begitu banyak antusias masyarakat, terus memberi dukungan pada kader kader Partai Demokrat, agar terus berjuang meraih kemenangan.

”Maka hari ini,  kami membombardir pinggiran kota, guna memperkuat kemenangan partai, apakah itu kursi menuju DPR-RI, DPR provinsi, kabupaten/kota dan kemenangan Pilpres Prabowo - Sandi nomor urut 02 di daerah ini,” ujar Wakil Ketua Satu Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Arifin Jakani.

Pertarungan kali ini sebagai uji coba, pertarungan kedepan di 2020 dan target kursi di Kabupaten Gorontalo, bagaimana bisa mencapai posisi Ketua DPRD.

”Sedangkan di kursi DPRD Provinsi Gorontalo, bagaimana sampai pada Wakil Ketua DPRD, bagitu pula 1 Kursi menuju DPR-RI. Karena kami yakin dan percaya target  4% nasional bisa lebih, saat 17 April 2019,” tegas Arifin Jakani.***