"Apel Perdana", Bupati NP : Hari Ini Memperkenalkan Wabup Yang Baru

"Apel Perdana", Bupati NP : Hari Ini Memperkenalkan Wabup Yang Baru

 

KABGOR (GS) – Apel perdana  oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (NP) dan Wakil Bupati (Wabup) Hendra Hemeto, Senin (01/03/2021) di Lingkungan pemerintahan.

Kegiatan apel di pimpin oleh bupati teripilih Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Nelson Pomalingo yang berlangsung pagi pukul 07:30 yang dihadiri Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) serta Camat sekabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya Bupati Nelson Pomalingo mengungkapkan, seperti disampaikan kemarin pada Adat Molo’opu, bahwa kami hadir bukan keinginan atau kemauan rakyat, tetapi sudah menjadi kehendak ALLAH.

Pomalingo menambahkan, kegiatan apel perdana, merupakan bagian silahturahmi, guna  memperkenalkan Wakil Bupati Kabgor yang baru Bapak Hendra Hemeto.

“Pak Hendra Hemeto Wabup Kabgor yang mendampingi saya saat ini,” tambah Pomalingo.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kabgor Hendra Hemeto juga menggungkapkan, hari ini menjadi perdana dalam dunia pemerintahan. Jadi semua perbedaan dalam pilkada telah selesai, lupakan pilkada, mari kita bersama – sama membangun Daerah kedepan melalui Visi Misi .

“Tentu dalam mewujudkan Visi Misi itu semua tidak serta merta terwujud tanpa peran dari semua yang hadir di sini," ungkap Hemeto.

"Apalagi saya dan pak Nelson dalam menjalankan roda pemerintahan mempunyai tugas masing – masing, karena kita sudah saling memahami,"ujar Hemeto.***