Apa Manfaat COP24 Polandia Bagi Kabupaten Gorontalo

 Apa Manfaat  COP24 Polandia Bagi Kabupaten Gorontalo
 Apa Manfaat  COP24 Polandia Bagi Kabupaten Gorontalo

Polandia – gosulut.id- Bupati Gorontalo Prof.Nelson disela-sela  COP24 dipolandia, mendapat penghargaan khusus dari pemerintah jepang. Dengan undangan di pavilion jepang, dalam rangka kerjasama adaptasi dan mitigasi perubahan iklim sektor komunitas.

”Pihak lembaga  donor, siap membantu Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka kerja sama adaptasi dan mitigasi perubhan iklim sektor komunitas” ungkap Kepala Bagian Kerjasama Global Sri Dewi Nani melalui WhatsApp redaksi gosulut.id, jumat (7/12)

Bupati Prof. Nelson Pomalingo, diundang sebagai undangan kehormatan, terkait project konimatsu corporation di Kabupaten Gorontalo, yang akan dibiayai penuh oleh hitachi corporation via dana PBB.

”Pertemuan ini cukup menarik, sebab pembicaraan dari konimatsu corporation sebagai salah satu nara sumber sesi pemaparan dengan beberapa negara di paviliun Jepang” Kata Sri Dewi Nani.

Lanjut Sri Dewi Nani,  mereka memperkenalkan program di tahun 2018 di Kabupaten Gorontalo dan memberikan rekomendasi pada nara sumber  lainnya, tentang komitmen besar Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo ,dalam melaksanakan perubahan iklim yang dimulai perencanaannnya sampai tahun pelaksanaan nanti di tahun 2020.

”Bicara Terkait lingkungan, belum bisa dirasakan saat ini, karena butuh proses jangka panjang, tapi  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sudah membuat tiang penyangganya untuk tahun-tahun kedepan” Ungkap Kepala Bagian Kerjasama Global Sri Dewi Nani melalui WhatsApp redaksi gosulut.id. 

Perlu membangakan bagi kita semua, dan sangat menguntungkan bagi daerah ini, beberapa negara yang hadir pada forum COP24 , akan datang ke Gorontalo, untuk implementasi kerjasama kedepan, hal ini sangat luar biasa bagi daerah kita ” Ungkap Kepala Bagian Kerjasama Global Sri Dewi Nani melalui WhatsApp redaksi gosulut.id.  (Ih-04)