Apa Kata Warsito Terhadap Pasangan NDH Nomor 2 Lanjutkan

Apa Kata Warsito Terhadap Pasangan NDH Nomor 2 Lanjutkan

GOSULUT.ID - Warsito Somawiyono angkat bicara tentang Pilkada Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2020. Terkait Koalisi PPP - GOlKAR yang mengusung pasangan Nelson Pomalingo - Hendra Hemeto nomor 2 lanjutkan membangun daerah, Minggu (25/10/2020).

Perbedaan dalam sesama kader hal biasa dalam Partai Golkar. Tapi setelah keputusan telah ditetapkan, maka kepentingan dan kebesaran partai yang menjadi utama.

Menurut Warsito Somawiyono, yang sekarang ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari partai Golkar. Dan pernah di gadang gadang menjadi pasangan Sang Profesor Nelson Pomalingo mengatakan, perbedaan telah selesai, dan semua kader Golkar serta simpatisan didaerah ini harus menyatu, karena sebagai kader Golkar, hukumnya wajib memenangkan pasangan NDH.

"Maka hari ini kita semua menyatu dalam memenangkan pasangan NDH. Karena sudah menjadi harga diri partai," kata Warsito Somawiyono.

Jika anda bertanya, bagaimana dengan Boliyohuto Cs. Jawabnya, Insya ALLAH kemenangan akan di raih oleh pasangan NDH.

"Kalau bicara berapa % kemenangan, saya belum bisa sampaikan. Tapi yakin-lah pasangan NDH pasti menang. Dan saya siap pasang badan," ucapnya.***