Anki Taurina Mokoginta : Kotamobagu Dan Boltim Dapat Bantuan BSPS Dipenghujung 2019

Anki Taurina Mokoginta : Kotamobagu Dan Boltim Dapat Bantuan BSPS Dipenghujung 2019

Biro Kotamobagu : Kamal Babay

Editor : MNunu Tangguda

 

 

 

 

 

www.gosulut.id - Kotamobagu - Pembekalan Tim Teknis, Tenaga Fasilitator Lapangan Dan Kordinator Fasilitator Nasional Affordable Housing Program (NAHP) Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, kamis (05/09).

Kegiatan ini dilaksanakan Di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu dan dihadiri oleh Pemateri Provinsi Falken, Kabid Perumahan PRKP Chelsy Paputungan, Sengadi dan Lurah.

Dalam sambutannya Sekretaris PRKP mengharapkan Sangadi dan Lurah dapat membantu, sehingga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam hal hunian.

"Kotamobagu dan Boltim dipenghujung 2019 ini masih mendapatkan tambahan bantuan BSPS, hal ini patut disyukuri," tandasnya.

Anki Taurina Mokoginta juga menambahkan, agar para fasilitator mampu mengawal kegiatan ini.Dan tentunya ini adalah kepercayaan dari pemerintah pusat bagi pemerintah Kotamobagu dan Boltim mendapatkan bantuan.
"Semoga teman-teman Fasilitator dapat mengikuti pembekalan ini dengan baik, yang akan diberikan oleh Ibu Falke. Agar nantinya tim ini dapat mengemban tugas sesuai dengan tujuan dari program ini," tutupnya.***