DPRD Pertanyakan Janji Bupati Nelson Pomalingo

DPRD Pertanyakan Janji Bupati Nelson Pomalingo

Laporan www.gosulut.id, Mnunu Kolonglangit69

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Masyarakat di daerah ini menanti janji Bupati Nelson Pomalingo yang di duga pernah di sampaikan pada tahun 2017, akan membantu rakyat di daerah ini, bagi anak anak mereka yang akan melanjut-kan studi di fakultas kedokteran, beroleh support anggaran melalui bantuan dari pemerintah daerah.

Janji Bupati Nelson Pomalingo, kembali di pertanyakan oleh salah satu Anggota  DPRD Safrudin Hanasi dari Partai Keadilan Sejahtera, sebab sampai hari ini, janji itu sulit di wujud-kan, walau-pun telah di sampaikan di hadapan rakyat, sehingga masyarakat mulai mempertayakan hal tersebut.

”Bagaimana dapat terwujud, sedangkan juknis-nya saja belum ada, apalagi bicara penganggaran, maka janji itu sulit terealisasi, sebab semua itu hanya menjadi cerita di mana mana, karena telah di sampai-kan oleh seorang bupati, dalam beberapa kali pertemuan” Kata Anggota Safrudin Hanasi.       

Dalam hal ini, Saya pernah memfasilitasi masyarakat tentang itu, namun sampai sekarang tak ada realisasi dari pemerintah daerah, karena jawaban Bupati Nelson Pomalingo, terkait dengan itu, belum ada anggaran, jadi hanya program-nya yang bagus sampai di telinga rakyat, namun sulit di wujud-kan.

”Seharus-nya apa yang di sampai-kan di hadapan rakyat, harus di kaji dulu, jangan menjadi beban bagi kita semua, karena pasti tempat rakyat bertanya, pada kami wakil rakyat yang ada di DPRD Kabupaten Gorontalo, mengenai program telah di sampaikan pada masyarakat oleh Bupati Nelson Pomalingo” Ujar Safrudin Hanasi.

Namun semoga kejadian seperti itu, sebagai bentuk kehilafan kita semua, karena sampai saat sekarang support anggaran sedemikian rupa tidak masuk di APBD 2019. Jadi rakyat tak perlu berharap banyak untuk saat ini, di tunggu saja sampai kapan datang-nya, sebab sampai sekarang realisasi dari semua itu, sulit di capai untuk saat sekarang.***