Angga Yunanda dan Adhisty Zara Kaget Jadi Pasangan Terfavorit IMAA

Angga Yunanda dan Adhisty Zara Kaget Jadi Pasangan Terfavorit IMAA

GOSULUT.ID - Aktor Angga Yunanda dan Adhisty Zara berhasil meraih penghargaan Pasangan Terfavorit Indonesian Movies Actors Awards 2020 (IMAA). Piala itu diraih mereka berkat peran dalam film 'Dua Garis Biru'.

Adhisty Zara sendiri mengaku terkejut ketika dia dan Angga Yunanda dinyatakan sebagai pemenang.

"Kaget banget jujur, karena kita nggak pernah berekspetasi atau gimana gitu. Masuk dalam nominasi aja kita itu udah hal yang sangat membanggakan untuk diri aku sendiri," kata Adhisty Zara kepada wartawan pada Sabtu (25/7/2020) malam.

Senada dengan rekannya, Angga Yuanda pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Dia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakannya peran utama Dua Garis Biru kepadanya dan Adhisty Zara.

"Yah luar biasa banget sih, dan kita bersyukur banget bisa berada di sini, bisa di percaya untuk menjadi Dara dan Bima," ujar Angga Yaunda.

Bagi Angga Yuanda pribadi, film 'Dia Garis Biru' sangat berarti. Beranjak dari situ, ia mendapatkan banyak pelajaran penting.

"Terima kasih banyak ka Gina sudah memberikan pelajaran yang luar biasa untuk kita berdua sampai di titik yang saat ini. Karena kalau aku sendiri merasa Dua Garis Biru salah satu titik balik aku belajar paling banyak," ungkapnya.

"Film ini berarti membantu ke kita dan masyarakat luas," sambung Adhisty Zara.

Di ajang penghargaan kali ini, film ‘Dua Garis Biru’ garapan sutradara Gina S Noer memborong banyak penghargaan. Di antaranya Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit, Pasangan Terfavorit dan Film Favorit.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy