Anas Jusuf tinjau pusat Pembelanjaan Ole-Ole khas Boalemo

Anas Jusuf tinjau pusat Pembelanjaan Ole-Ole khas Boalemo

GOSULUT.ID- Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi meninjau bangunan Ruko yang menjadi lokasi pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo yang di kelola oleh pengelola obyek Wisata Pulo Cinta Joshua Bernard Nugroho.

Adapun pembangunan Rumah Toko (Ruko) berlokasi disamping terminal pasar minggu Tilamuta, Jum'at (11/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi mengatakan bahwa tempat ini awalnya tidak dimaksimalkan pemanfaatannya, sehingga itu, lokasi ini akan di gunakan sebagai lokasi pusat pembelanjaan ole-ole khas Boalemo.

"Tempat ini akan menjadi pusat pembelanjaan ole-ole, Dari hasil kerajinan tangan termasuk kuliner yang peruntukkan bagi masyarakat kabupaten Boalemo dan bagi pengunjung wisata polo cinta," katanya.

Anas berharap kepada pengelola ruko ini, agar dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan ekonomi yang ada di Kabupaten Boalemo.

Sementara Joshua Bernard Nugroho selaku pengelola bangunan ruko dan juga pengelola obyek wisata pulo cinta menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah mengizinkan untuk mengelola bangunan ruko ini sebagai pusat pembelanjaan ole-ole khas Boalemo.

"tentunya sebagai pengelola lokasi ini, saya akan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah untuk pengembangan Ekonomi yang ada di kabupaten Boalemo," ujarnya.**** (Rahim/GS)