Anas Jusuf : Terimah kasih keluarga H.Jaenal Mape

Anas Jusuf : Terimah kasih keluarga H.Jaenal Mape

GOSULUT.ID - Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menghadiri peletakan pertama pembangunan Mesjid Pondok pesantren Salafiyah Safi,iyah di Desa Mustika Kecamatan Paguyaman, Kamis (28/01/2021).

Peletakan batu Pertama Pembangunan Mesjid tersebut di hadiri Direktur Karsa Utama H.Jaenal Mape, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Rustam Kadir,S.Pd, para santri dan masyarakat desa Mutiara Kecamatan Paguyaman.

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan terimah kasih kepada keluarga H.Jaenal Mape yang telah membangun Mesjid untuk pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah di Desa Mustika Kecamatan Paguyaman.

"Atas nama pemerintah daerah dan santri salafiyah Safi,Iyah mengucapkan terimah kasih kepada keluarga H. Jaenal Mape, Tentunya sumbangan mesjid seperti ini sangat langkah kami temukan, Alhamdulilah saat ini keluarga Bapak Jaenal Mape telah di gerakkan Allah SWT memberikan hidayah pembangunan mesjid bagi santri pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah," ucapnya.

Anas juga mengatakan bahwa pembangunan mesjid tersebut sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat kabupaten boalemo khususnya masyarakat Desa mustika,

"Dimana Mesjid yang akan dibangun ini, sangat dibutuhkan para santri untuk pelaksanaan Ibadah semoga dengan adanya bantuan pembangunan mesjid ini, keluarga bapak H.Zaenal Mape selaku pemilik Karsa Utama diberikan kesehatan untuk menjalankan usahanya," kata Anas.

Sementara H.Jaenal Mape selaku donatur pembangunan mesjid menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Boalemo Khususnya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf yang telah hadir pada peletakan batu Pertama pembangunan Mesjid Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah.

"Terimah kasih pada Plt.Bupati Boalemo sudah berkenan hadir untuk peletakan batu pertama mesjid Yuko Pondok pesantren salafiyah Safi,Iyah,dan semoga mesjid yang akan di bangun ini, dapat bermanfaat bagi santri dan masyarakat Kecamatan Paguyaman lebih khusus masyarakat desa Mustika," tutupnya.(*)

(RM/GS)