Amir Habuke : Laporkan Panglima Politik Di Polres

Amir Habuke : Laporkan Panglima Politik  Di Polres

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Setelah sudah sekian lama di hujat lewat media sosial oleh beberapa Akun. Oknum Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Amir Habuke akhirnya melaporkan salah satu Akun media sosial, yang bernama Panglima Politik Ke Polres Gorontalo.

”Hal mendorong Saya melaporkan salah satu Akun media sosial atas nama Panglima Politik. Karena apa yang di lakukan, sudah sangat berlebihan sekali, sebab sudah menyangkut nama baik dan memfitnah partai,”ucap Amir Habuke.

Selama ini, kurang lebih ada enam akun yang sering menyerang dan memfitnah dirinya, bahkan partai.

”Baru satu dulu yang di laporkan, sedangkan 5 Akun lain-nya, nanti akan menyusul lagi,”jelas Amair Habuke.

 Perlu saya sampaikan, dalam 1 tahun sebelum Pemilihan Legislatif (Pileg), ada 6 akun yang selalu menyerang.

”Dari 6 akun tersebut, ada 4 akun palsu dan 2 akun asli yang saya kenal orangnya. Hari ini baru 1 akun yang Saya lapor,  yakni akun atas nama Panglima  Politik. Postingan akun tersebut, selain telah mencemarkan nama Saya, juga sudah mencemarkan nama partai,” kata Amir Habuke.

Akun palsu atas nama Panglima Politik, telah memposting C1 TPS 002 Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru.

”Sesuai akumulasi suara Partai Demokrat  yang ada berjumlah 126. Dalam postingan itu, se akan-akan kami telah mencurangi  atau menambah 100 suara di C1 Partai Demokrat. Sementara  C1 Partai Demokrat yang ada, sama dengan pihak partai politik lainnya. Tapi menurut pemilik Akun Panglima Politik, berdasarkan rekapan Kecamatan akumulasi suara partai demokrat di tps yang di maksud cuman 26 suara,"jelas Amir Habuke.

C1 merupakan dokumen Negara, kenapa bisa di dapat-kan begitu saja, dengan isian yang asal-asalan tidak sesuai C1 yang dipegang oleh partai politik lainnya.

”Saya merasa, bukan cuman nama Saya saja yang di cemarkan, tetapi sekaligus Marwah Partai Demokrat yang sudah di cemarkan oleh akun bernama Panglima Politik, sehingga-nya semua ini Saya serah-kan pada proses hukum yang berlaku,”tegas Amir Habuke.

Jujur saja, kami merasa di rugikan dengan postingan itu, dan semoga akan segera diproses biar ketahuan siapa orang dibalik akun tersebut.***