Ali F. Sidiki Meninggal Dunia, Ghalieb: Beliau Orang Baik

Ali F. Sidiki Meninggal Dunia, Ghalieb: Beliau Orang Baik

GOSULUT.ID - GORONTALO

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Wakil Sekretaris Bidang Keamanan, Ali F. Sidiki, Rabu (20/07/2022). Bagi KNPI, sosok pria yang akrab disapa Ebay ini merupakan sosok pemuda yang selalu menggembirakan dan mudah bergaul.

Ketua DPD KNPI, Ghalieb I. Lahidjun mengatakan, kepergian almarhum merupakan kehilangan besar bagi organisasi yang dipimpinnya.

“Beliau adalah pengurus yang selalu dirindukan kehadirannya, selalu ceria dan bergembira”. Ujarnya, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (20/07/2022).

“Kami keluarga besar KNPI turut beduka cita atas kepergian almarhum. Semoga Allah Subahanu Wata’ala memberikan tempat terbaik. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” Lanjutnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sekretaris DPD KNPI, Noval Abdussamad yang menilai Ebay merupakan senior yang baik. Bahkan, Noval menyebut Ebay adalah pemuda yang aktif dalam berbagai kegiatan organisasi.

“Almarhum orang baik, banyak terlibat aktif diberbagai kegiatan beberapa organisasi, Mohon doanya agar segala kebaikan Almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ungkap Noval.

Sebagai informasi, almarhum merupakan Pengurus DPD KNPI Provinsi Gorontalo periode 2019-2022 dan menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Pertahanan dan Keamanan. Ali F. Sidiki meninggal dunia pada Rabu 20 Juli 2022 dan sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit.***