Aleg Wahyudin Moridu Bersama WCM Salurkan Bantuan Korban Banjir

Aleg Wahyudin Moridu Bersama WCM Salurkan Bantuan Korban Banjir

GOSULUT.ID- BOALEMO- Disebabkan intensitas curah hujan yang cukup tinggi, sejumlah wilayah di kabupaten Boalemo, mengalami musibah banjir. Yang menyebabkan menggenangi sejumlah pemukiman warga yang terletak di kecamatan Botumoito, pada Minggu sore.

Kepada Media ini, Anggota DPRD Boalemo Wahyudin Moridu yang merupakan kader muda Partai Moncong Putih itu menyampaikan, saat mendapatkan informasi terkait musibah banjir yang menimpa masyarakat kecamatan Botumoito, dirinya langsung bergegas memberikan bantuan kepada Masyarakat.

"Saat mendapatkan informasi adanya musibah banjir, maka saya bersama tim Wahyudin Moridu Center (WCM) langsung bergerak cepat mendatangi tempat kejadian banjir guna memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah banjir" Ucap Wahyudin Moridu yang juga merupakan Putra dari Panglima Petani Boalemo. (Senin 03/08)

Lebih lanjut Wahyudin Moridu mengatakan, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, yang di berikan amanah oleh Rakyat Boalemo, maka sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat, apalagi dalam situasi saat ini.

"Sebagai wakil rakyat, maka  menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk bisa bersama-sama dengan masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka. Apalagi di saat seperti ini, dimana masyarakat dalam menghadapi musibah, dan tadi kami juga sudah menyerahkan bantuan kepada desa yang mengalami banjir" tutupnya.

Editor : Uky Laete