Aleg PKS se-Provinsi Gorontalo Infaqkan 30 Persen Gaji Tangani Corona

Aleg PKS se-Provinsi Gorontalo Infaqkan 30 Persen Gaji Tangani Corona

GOSULUT.ID -DPRD- Seluruh Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baik Provinsi maupun Kabupaten Kota di Provinsi Gorontalo menginfaqkan 30 persen gajinya guna penanganan covid-19 atau virus Corona.

"Ini instruksi dari DPW dimana penghasilan yang dinfaqkan dari penghasilan bulan April sampai dengan Mei," ujar Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo,  Adnan Entengo, Selasa (25/3/2020).

Ketua F-PKS DPRD Provinsi Gorontalo ini mengatakan, infaq tersebut bisa  dimanfaatkan untuk pengadaan seperti Alat Pelindung Diri (APD), Masker, upaya penyemprotan di tempat-tempat tertentu, pengadaan Hand Sanitizer, dan lain-lain yang sangat dibutuhkan dalam penanganan virus Corona

"Gaji para legislator kami nantinya dikelola pada struktur aleg dimana dia berada dan dikoordinasikan dengan pihak terkait dan masyarakat," ujar Ketua BAPEMPERDA ini.

Adnan menuturkan upaya dan ikhtiar bersama seluruh rekan-rekannya di Provinsi Gorontalo semata-mata untuk membantu dan memotivasi seluruh elemen terkait agar wabah virus Corona dapat tertangani dan dijauhkan dari bumi serambi medinah ini.

"Mari kita sama-sama memerangi sembari berdoa semoga berkah dan Allah Jauhkan Gorontalo ini dari wabah virus ini," pungkasnya.

Editor: Harso Utiarahman