Akibat Virus Corona, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Ratusan Juta Rupiah

Akibat Virus Corona, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Ratusan Juta Rupiah

GOSULUT.ID - Nikita Mirzani mengaku rugi hingga ratusan juta rupiah karena wabah virus corona (covid-19). Beberapa job terpaksa dibatalkan hingga masa darurat corona selesai.

"Oiya banyak kalau job sampai April akhir batal semua. Oh iya (ratusan juta rupiah) lebih, gue kan artis dengan bayaran termahal sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini pun membeberkan harga bayaran ketika off air. Dia harus merelakan beberapa job dengan harga fantastis itu. 

"Tergantung evennya kaya off air itu diatas Rp 100 juta. Gue aja pekerjaan off air banyak banget yang tertundatertunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Takut ada jadwal baru nanti bentro kan semua," ungkapnya pada Suara.com jaringan GOSULUT.ID  

Tak hanya rugi secara materil, Nikita Mirzani juga merasakan kerugian immateril. Janda tiga anak ini bilang, psikologisnya terganggu ketika sedang melawak tanpa ada kehadiran penonton.

"Gue sekarang kan ngelawak juga, kalau nggak ada penonton juga gimana gitu. Nanti malam gue akan live Cemceman nggak ada penonton kosong itu juga harus memengaruhi psikologis ya. Kita ngelucu tapi kosong nggak ada orang nggak enak," jelas perempuan yang menyumbangkan Rp 100 juta untuk penanganan virus corona.

Nikita Mirazani merupakan satu dari sekian banyak artis yang ikut merasakan dampak virus corona (covid-19). Dia berharap wabah internasional ini dapat selesai sesegera mungkin.

"Itu aja doa gue semoga Indonesia cepat selesai  sama masalah corona ini," harapanya.***

Editor : Dewi