Akibat Tidak Dihargai Partainya, Halid Hasan Dukung Paslon Nomor 1 Tonny-Daryatno

Akibat Tidak Dihargai Partainya, Halid Hasan Dukung Paslon Nomor 1 Tonny-Daryatno

Liputan : Alwin Ibrahim

GOSULUT.ID - Merasa tidak di hargai pengurus salah satu partai di Kabupaten Gorontalo Halid Hasan nyatakan dukunganya ke Paslon nomor urut 1 Tonny S. Junus dan Daryatno Gobel.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Halid Hasan pada saat kampanye tatap muka terbatas yang dilakukan Paslon nomor urut 1 Tonny-Daryatno di Kecamatan Limboto tepatnya di Kelurahan Hutuo Kabupaten Gorontalo.

" Saya tau, partai saya mendukung salah satu Paslon, tapi hanya sebatas deklarasi saja. Namun sudah itu tidak pernah mendapat undangan baik lisan maupun tertulis," ungkap Halid Hasan saat di wawancarai, Sabtu,(21/11/2020).

Namun sayangnya, walaupun dirinya menyebutkan sebagai wakil ketua di salah satu partai tersebut, namun Halid enggan menyebutkan nama partainya.

" Untuk sementara waktu saya belum bisa ungkapkan nama partainya, hanya saja kebetulan saya dipercaya sebagai wakil ketua. Bahkan disebut sebagai jurkam, tapi hingga saat ini tak pernah mendapatkan jadwal kampanye ataupun undangan," sebutnya.

Terakhir, Halid menjelaskan, mengapa dirinya saat ini mendukung Paslon nomor urut. Ia merasa sudah di hargai dan ditemui Tonny-Daryatno.

" Mengapa saya berada di sini dan mendukung Paslon Tonny-Daryatno karena merasa sudah dihargai, dengan di undang langsung, ada suratnya," tutupnya.***

Editor : Mnola