Adnan Entengo Siap Ke Pilgub

Adnan Entengo Siap Ke Pilgub

 

GOSULUT.ID - Adnan Entengo menyatakan dirinya siap maju pada pemilihan gubernur mendatang guna mewujudkan keinginan partainya (PKS) dan bila diberi amanah oleh rakyat.

"Kesiapan saya ini untuk mewujudkan cita-cita kemenangan PKS dan rakyat pada Pilgub tahun 2024 nanti," ujarnya pada pelantikan DPW PKS Provinsi Gorontalo, Minggu (14/2/2021).

Ia mengatakan, silaturahmi dan komunikasi akan terus dibangun dan dilakukan dengan berbagai elemen masyarakat dan partai-partai politik di provinsi Gorontalo.

"Sesuai dengan tagline, PKS akan terus berkhidmat kepada rakyat, saya akan terus melayani rakyat sebagai amanah dan tanggung jawab yang di berikan oleh rakyat, sehingga ini menjadi sarana kolaborasi membangun Gorontalo semakin lebih baik kedepan," ungkapnya.

Dikatakan, sesuai amanah musyawarah wilayah, PKS menargetkan perolehan suara bisa mencapai 20 persen dengan sasaran jabatan pimpinan DPRD di seluruh kabupaten/kota dan provinsi Gorontalo.

"Insyaallah dengan capaian 20 persen peroleh suara akan mendapatkan posisi atau jabatan pimpinan DPRD baik Kabupaten Kota serta Provinsi," ujarnya.

Adnan menginstruksikan kepada seluruh kader agar wajib ikut berkonsentrasi di Pemilihan Kepala daerah dengan hitung-hitungan minimal bisa meraih kursi Wakil Gubernur dan Wakil Bupati.

"Sebagaimana penegasan tadi, Saya siap Sami’na Wa Atho’na demi kepentingan masyarakat Provinsi Gorontalo,” tandasnya.
 

Editor: Harso Utiarahman