Adnan Entengo Jaring Aspirasi di Desa Bulota

Adnan Entengo Jaring Aspirasi di Desa Bulota

GOSULUT.ID - Seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo saat ini melaksanakan agenda reses dengan kembali ke daerah pemilihannya guna menyerap informasi dan aspirasi dari konstituen atau warga masyarakat.

"Saat ini saya bersama anggota DPRD lainnya kembali ke dapil kami masing-masing untuk menjaring aspirasi dan masukan dari bapak dan ibu, khususnya warga yang berada di Desa Bulota Kecamatan Telaga ini," ujar Adnan Entengo, Kamis (19/11/2020)

Aleg PKS ini menyampaikan, sebagai wakil rakyat yang telah diberi mandat oleh masyarakat, dirinya wajib mendengarkan segala keluhan, masukan, saran yang disampaikan untuk ditampung serta ditindaklanjuti  pada rapat-rapat komisi, sidang paripurna dan agenda lainnya untuk dibahas serta diserahkan ke pihak eksekutif atau pemerintah.

"Berbagai masukan, saran dan informasi dari saudara sekalian sangat penting kami ketahui dan dikumpulkan untuk dibawa pada agenda-agenda pembahasan kami dengan melibatkan pemerintah yakni pada dinas-dinas sesuai bidang kerja mereka agar ditindaklanjuti sesuai kebutuhan, skala prioritas dan anggaran yang ada," terang anggota Komisi 4 ini.

Ia juga menegaskan, tidak saja itu, kritikan dari warga masyarakat sangat dibutuhkan terhadap kinerja anggota DPRD juga kepada pemerintah terutama dalam hal program kegiatan dan kebijakan.

"Pertemuan dengan warga sangat penting bagi kami. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk menerima kritikan dan saran untuk lebih memperbaiki dan meningkatkan kinerja kami," imbuh Adnan.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo turut menyalurkan bantuan sosial yakni 150 paket bantuan NKRI Peduli khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada Pemerintah atas bantuan NKRI Peduli. Kepada masyarakat penerima insya Allah bantuan ini dapat membantu dan memberi manfaat, amin," tandasnya.

Editor: Harso Utiarahman