Ada Apa Kadis PTSP Dan Direktur BUMD Bungkam? 

Ada Apa Kadis PTSP Dan Direktur BUMD Bungkam? 

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Miris aja melihat pekerjaan rehabilitasi gedung Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Gorontalo, tak memiliki papan pelaksanaan pekerjaan (Papan Proyek).

Dari hasil pantauan yang berhasil di rangkum oleh wartawan Gorontalo Sulut News (www.goslut.id) dilokasi, ternyata pekerjaan gedung yang berada dibelakang gedung utama Dinas Penanaman Modal PTSP yang bersebelahan dengan gedung BUMD Kabupaten Gorontalo tersebut, sudah bisa dipastikan akan segera rampung dalam waktu dekat.

Namun sangat disayangkan tak diketahui siapa pihak rekanan, yang mengerjakan proyek tersebut. Selain itu, nilai atau biaya untuk rehabiltasi gedung itu juga tidak bisa diakses oleh publik, begitu pula jangka waktu pekerjaan tak bisa diketahui.

Waktu di mintai tangapan-nya salah satu pekerja, yang sedang melakukan pekerjaan saat ditemui dilokasi, mengaku tak mengetahui siapa rekanan yang berhasil mendapatkan proyek tersebut.

”Jawab-nya, tidak tau, coba tanya di sana pak," ujar pekerja sambil menunjuk ke gedung dinas PTSP Kabupaten Gorontalo.

Waktu di mintai tanggapannya, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu, Ibrahim Jantu saat di temui oleh wartawan di ruang kerjanya, menolak untuk di wawancarai dan mengarahkan ke bidang pengawasan dan advokasi atau ke Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

”Jangan ke saya, ke BUMD saja, karena mereka yang mengelolanya," kata Ibrahim Jantu.

Sampai dengan berita ini di lansir, belum ada tanggapan dari Direktur BUMD di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu, Ismail Kasim saat di hubungi lewat seluler WhatsApp.***